Jumaat, 25 Februari 2011

A First Step



10-01-2011 :

Nama saya Toni Prasetyo :D
Hari ini belajar buat blog, masih bingung mau nulis apa di blog ini, rencananya pengen posting beberapa kegiatan sehari-hari, catatan-catatan ringan maupun materi-materi pelajaran Ekonomi(seperti yang aku pelajari saat ini) ataupun hal-hal lain yang bisa bermanfaat bagi kita semua.haha

Nanti jika ada beberapa tulisan disini yang salah ataupun kurang tepat saya mohon para pembaca tidak segan-segan memberikaan masukan pada saya. . . dan itu akan lebih baik :shakehand. .
Semoga dapat memberikan yang terbaik... Selamat membaca dan jangan lupa berikan komentar ya... :)

6 ulasan:

  1. ayeeee
    akhirnya buat blog juga
    mari ngeblog \m/

    ngeblog itu mengasyikkan de :D
    klo misal punya tips apa gt
    ga salah juga kok berbagi di blog :D
    pasangin widget2 yg lain lagi de :D
    biar tambah seru blognya
    ehehehe

    salmek ngeblog :D semangka!

    BalasPadam
  2. makasih kk,
    iaa kak, nanti aku tulis yang sekirannya bisa bermanfaat. hehe.

    widget apa lagi yg bgus?? :bingung

    ya dong, aku dh psti smangka, ,wkwkw
    jaaaah kog salmek sih :hammer
    :D

    BalasPadam
  3. widget yg bagus dan emang pantes buat dipasang itu

    Last coment..
    tombol like FB juga
    cb aja lihat blogku yg Onlyminho.blogspot.com

    klo mau
    nnti aku kirimkan scriptnya ke FB ^^

    sekalian ya dek
    klo pas OL tiap harinya
    tolong vote blogku yang Onlyminho.blogspot.com
    sehari bs 1x vote
    jd bisa tiap hari deh
    wkwkwkwk
    Maksi banyak sebelumnya :")

    BalasPadam
  4. owh pke script ta??
    ya kak nanti krim in ke fb,:D

    wkwkkwkw
    promosi nih,:p
    siip dah kak!

    yang minho itu lomba buat blog ya kak??

    BalasPadam
  5. malah aku yang harus belajar ke kamu :malu:

    BalasPadam